Tangerang | indotvnews.co.id – Dalam rangka memberikan kenyamanan jelang dan saat perayaan tahun baru Cina atau Imlek, Veri Montana Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Tangerang No Urut 8 Dapil 2 yang melingkupi Neglasari, Benda Dan Batuceper, kerahkan personil Paguyuban GMB (Gerakan Maju Bersama) dan  Relawan Veri Montana untuk membantu Warga Lebak Wangi Rw04, Kel. Mekarsari, Kec. Neglasari (7/2/24).

Sebagai Caleg DPRD Kota Tangerang dan juga Ketua Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) mengajak pemirsa indotv untuk melihat kekompakkan warga rt-01, 02, 03, 04, 05, dan 06 rw04 dalam melaksanakan kerjabakti di lingkungan.

Adapun target untuk pelaksanaan kerja bakti, menurut sosok pemuda yang memilki jiwa sosial yang tinggi tersebut, kegiatan bersih bersih di fokuskan di jalan lingkungan, saluran air dan rumah ibadah. Hal tersebut diutarakan saat tiba di lokasi Lebak Wangi

Kehadiran Veri Montana bersama personil GMB dan relawan, disambut baik warga, dimana warga sangat senang dengan kehadiran Calon Anggota Legislatif yang di kenal warga sebagai pemuda yang berani dan peduli terhadap rakyat.

Dan seluruh warga yang berada di Rw-04 Lebak Wangi berkomitmen mendukung dan mendoakan Veri Montana untuk maju sebagai Caleg Dprd Kota Tangerang. Dari Partai PDI Perjuangan.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.