Tangerang |indotvnews.co.id – Demikianlah ungkapan Sumangku Getar Pendiri Bloso Pendopo 1000 Bulan, dirinya bersama masyarakat kota tangerang dalam waktu dekat akan membentuk rumah perlindungan anak yatim, hal tersebut juga diutarakan dirinya saat di acara silaturahmi lintas budayawan dan juga seniman, sekaligus penutupan sementara pengajian majlis pendopo 1000 bulan. (10/3/23)

klik dan saksikan juga: Syair Ramadhan Sumangku Getar

Kegiatan yang bertemakan menjaga cinta, menikmati doa dan memelihara budaya tersebut dihadiri Kh. Subakir, Camat Karawaci Mahdiar, Kapolsek Karawaci Kompol Taufan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan penggiat seni budaya.

Kompol Taufan mewakili kapolres metro tangerang kota mengungkapkan kedepan dirinya akan terus mengevaluasi kinerja kepolisian khususnya polsek karawaci dan juga  sesuai arahan pimpinan, kepolisian harus bisa dekat dengan masyarakat.

klik dan saksikan juga : Pengamen lebih dulu ketemu bidadari

Tangapan beragam juga terlontar dari para penggiat seni budaya dan juga tokoh masyarakat, dan menurut mereka kegiatan tersebut sangat positf dan baik dalam menjaga silaturahmi antar sesama.

Terkait rumah perlindungan anak yatim dirinya menambahkan kedepan akan mengundang seluruh anak yatim dan semua komponen untuk melakukan deklarasi.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.