Jatiuwung | indotvnews.co.id – kurang lebih satu tahun warga rt01 rw04, keluarahan alam jaya, kecamatan jatiuwung, kota tangerang, sangat terganggu dengan adanya pembuangan limbah kimia yang diduga kuat dari salah satu kawasan pergudangan. (25/6/23)

Dari informasi yang dihimpun, limbah kimia tersebut melintasi tanah pergudangan yang sudah lama tidak beroperasi dan menuju pemukiman warga, apalagi di saat hujan, limbah tersebut menggenangi jalan hingga kerumah warga. Dan bukan hanya itu saja, tanaman yang berada dilokasi aliran limbah, kering dan mati.   

Dengan hasil laporan warga, Ahmad Hasani Penggiat Lingkungan Kota Tangerang, langsung mencari tahu sumber limbah kimia tersebut dan dilanjutkan menginformasikan kepada tim indotv.

“ini limbah kimia mengalir di tanah pergudangan milik perusahaan yang sudah lama tidak beroperasi, dan aliran ini menuju ke draenase pemukiman warga”terang sani

“kami berharap pemerintah harus tegas menindaklanjuti permasalahan yang sangat berbahaya bagi warga dan juga lingkungan sekitar”.harap sani (penggiat lingkungan kota tangerang)

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.