Tangerang | indotvnews.co.id – Virus Corona atau Covid 19 yang telah mendunia, dimana banyak Negara-negara terjangkit wabah virus tersebut yang di sebabkan karena bersentuhan dengan orang yang terinfeksi, memegang permukaan benda yang terinfeksi disertai menyentuh hidung dan mulut bersamaan.

Warga cimone jaya, kecamatan karawaci mempunyai cara agar terhindar dari virus corona dengan cara Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan juga Berwudhu. Hal tersebut di ungkapkan Nasroh warga RW02, senin (09-03-20)

Di temui media ketua pelaksana PKK kelurahan cimone jaya RETNONINGSIH, S.ST bersama warga menuturkan pentingnya berPHBS.

Bukan hanya berPHBS, KH Edi pimpinan pesantren majlis Lailatul Ijtima menambahkan warga cimone jaya tidak panic dengan adanya isu virus corona.

Lurah Cimone Jaya NANA SUMARNA, S.Sos kepada media menjelaskan manfaat berwudhu yang dapat mencegah virus corona dan mengajak warga untuk berprilaku hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala penyakit.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.