Tangerang | indotvnews.co.id – Ella Rosilawati Calon Legislatif DPRD Kab. Tangerang no urut 4 dari dapil 3 partai PDI Perjuangan, terus bertahap mendapatkan doa dan dukungan dari masyarakat khususnya di dapil 3 Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga, dan Kosambi, yang mayoritas dari ibu-ibu dan remaja millenial, hal tersebut terlihat dari kunjungannya ke ibu – ibu kelompok senam Gambreng Bebulak di kampung Sangiang Gede, Kec. Pakuhaji Kab. Tangerang (31/12/23)

Dalam kesempatan tersebut dirinya memperkenalkan diri dan meminta doa dan dukungannya kepada warga, untuk dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kab. Tangerang mewakili dan memperjuangankan perempuan-perempuan indonesia, khususnya di wilayah kab. Tangerang. Dan kepada media caleg nomor urut 4 tersebut menuturkan telah bertambah doa dan dukungan dari warga.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, untuk kegiatan senam bersama tersebut sengaja di laksanakan untuk meningkatkan kesehatan tubuh dan kegiatan senam bersama tersebut, sebagian warga menyukai kegiatan tersebut khususnya bagi kaum perempuan.

Dalam sambutannya, selain memperkenalkan diri sebagai caleg dprd kab. Tangerang, dirinya juga menjelaskan untuk memfokuskan pendidikan dan kesehatan pada anak anak

Rasa senang dan antusias warga terlihat saat Ella Rosilawati hadir ditengah-tengah kelompok senam, hal tersebut diutarakan Coach Safa dan Ibu Melda dan menurut mereka ella rosilawati dikenal baik oleh masyarakat Pakuhaji.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.