Kab.Tangerang, indotvnews.co.id – Warga dihebohkan dengan penemuan sosok bayi perempuan, yang tengah nangis ditempat pembuangan sampah.

Berlokasi di Kampung Kebon Kosong RT 03/ RW 03, Serdang Wetan, Legok, Kabupaten Tangerang Banten.

Selasa, (21/09/21) sekira pukul 08:30 Wib, Tangisan bayi perempuan tersebut mengejutkan warga yang hendak buang sampah.

Dalam video viral, dua orang pria berkaos hitam telusuru sumber tangisan bayi tersebut, yang berasal dari area tempat pembuangan sampah.

Alhasil benar, tangisan tersebut bersumber dari bayi perempuan yang ada di tumpukan sampah, dengan kondisi telungkup dan tidak memakai sehelai baju.

Penemuan bayi itu langsung diangkat, dievakuasi dengan menggunakan balutan kain putih.

Retno Ayu, warga lain sekitar lokasi tersebut yang mengetahui kabar penemuan bayi menceritakan kronologi kejadian.

“Dia memanggil orang buat memastikan. Setelah dipancing dengan suara kucing, baru bayi itu menyaut dengan suara tangisan,“ ungkap Retno.

“Sejumlah warga yang mendatangi lokasi mendapati posisi bayi dalam keadaan tengkurap tanpa busana diantara tumpukan sampah, lalu diangkat dan benar sosok itu adalah seorang bayi”.

“Kemudian warga membawa bayi malang tersebut ke bidan Evi di Serdang Kulon untuk mendapat pertolongan dan perawatan medis”.

“Setelah diperiksa bidan, diketahui juga bagian telinga bayi sempat digigiti semut karena ada bau amis”.

Polisi yang mendapat laporan dari warga mendatangi bayi mungil itu bersama aparat desa. Mereka hendak memindahkan bayi itu ke Puskesmas.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.