Tangerang | indotvnews.co.id – Untuk mempererat tali persaudaraan di bulan suci ramadhan 1445 hijiriah, Ajun Komisaris Polisi  H. I Gusti Moch Sugiarto, Sh, menggelar buka puasa bersama dengan menyantab makanan tradisional khas Bali. Sate lilit.(30/3/24)

Sate lilit merupakan makanan khas bali yang berbahan ikan, bisa juga dengan daging sapi ayam dan kura-kura yang dicincang kemudian dicampur dengan parutan kelapa santan, jeruk nipis, bawang merah dan merica.

Dengan suasana keakraban yang dibalut kehangatan dan keceriaan, terlihat saat menjelang berbuka puasa, dimana keluarga besar H. I Gusti Moch Sugiarto berkumpul dari sanak saudara, putra putrinya hingga 2 cucu kesayangannya.

Setelah berbuka puasa bersama, kepada pemirsa indo tv anggota kepolisian berpangkat ajun komisaris polisi tersebut menjelaskan makanan tradisional khas bali yang dibuat langsung I Gusti Ayu Rusmini kakak ipar

Hj. Siti Yoyoh Nurafiah istri Akp H. Moch Sugiarto, menuturkan bukan hanya di bulan suci ramadhan, di perayaan agama hindu seperti nyepi dan galungan dirinya bersama keluarga berkunjung kebali. Dan hal tersebut merupakan bukti nyata toleransi beragama di keluarga besar I Gusti Gede Raiy hingga saat ini tetap terjaga dan kebersamaan itu indah.

Dengan kondisi kesehatan berangsur angsur membaik paska dirinya mendapatkan cobaan yang menimpanya saat menjalankan tugas sebagai Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota,  I Gusti Ayu Rusmini dan Ida Candrawati Raiy sebagai kakak terus mendoakan untuk tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola makan.

Kita ini keluarga besar, jangan sampai tali silaturahmi terputus, dan sesuai sabda nabi muhammad saw, “ tidak akan masuk surga bila memutus tali persaudaraan “ jelas Akp I Gusti Moch Sugiarto.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.