Kota Tangerang | indotvnews.co.id – Ditengah pendemi Covid-19 dimana saat ini kota tangerang memasuki zona merah, guna mengantisipasi penumpukan warga saat pembagian bantuan sosial tunai (BST)dari kementrian sosial dan mengantisipasi terjadinya cluster baru, Lurah Periuk MOCH KOSIM, SE memperketat protokol kesehatan  (prokes) Covid-19.

Ditemui media MOCH KOSIM, SE usai memantau langsung pemberian bantuan yang di lakukan oleh petugas kantor pos bersama tim panitia menuturkan untuk mengantisipasi penumpukan di lakukan dengan membagi menjadi 4 titik lokasi dimana kurang lebih 1684 warga yang berhak menerima bantuan tersebut.

Adapun tehnis pembagian sesuai dengan nomor urut yang sudah dibagikan sebelumnya kepada warga penerima bantuan, dan untuk pelaksanaan pemberian bantuan BST di lakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan sesuai Peratuaran Walikota (PERWAL) Kota Tangerang

Dirinya menambahkan adapun arahan dari walikota tangerang H. ARIEF R WISMANSYAH melalui Camat Periuk H. MARYONO, AP, M.Si pemeberian batuan BST di lakukan sesuai dari kementrian sosial dan tetap menggunakan protocol kesehatan covid-19.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.