Kab. Tangerang | indotvnews.co.id – Masyarakat Sepatan di kagetkan dengan beredarnya video yang viral di beberapa media sosial dimana aksi 2 pelaku yang nekat mencuri hewan kambing pada siang hari terekam CCTV milik warga di wilayah jl edelwis 5 perum puri tamarin, desa pisangan, kec. Sepatan, kab. Tangerang sabtu (6/3/2021).

Berdasarkan laporan korban yang merupakan pemilik hewan, beberapa saksi dan bukti video dari CCTV Kapolsek Sepatan AKP I GUSTI  MOCH SUGIARTO, SH melalui unit reskrim berhasil mengamankan 2 pelaku berinisial AMR (44) dan E als TOREK (45) di kediamannya di desa salembaran dan desa rawa boni, 6 jam kemudian. dan berhasil mengamankan barang bukti, 1 unit sepeda motor (R2), jaket, topi dan karung serta alat pemotong daging, Hal tersebut diungkapkan kapolsek usai menggelar press rilis didepan puluhan awak media di halaman mako polsek sepatan polres metro tangerang kota, jumat (12/3/21).

Dari hasil interogasi 2 pelaku sudah melakukan aksinya sejak satu tahun lalu dengan modus keliling pada siang hari disetiap perumahan yang berada diwilayah rajeg, mauk, pasar kemis dan sepatan dengan sasaran hewan peliharaan.

Dari informasi yang dihimpun pelaku sehari harinya berprofesi sebagai tukang ojek dan malam harinya bertugas ronda. Adapun hasil kejahatannya di jual pelaku ke pasar tradisional sudah berbentuk daging siap jual dan di jual kepedagang seharga 500 ribu rupiah.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal 363 KUHP (pencurian Dengan Pemberatan) dengan ancaman pidana penjara maksimal 7 tahun

Kapolsek menghimbau kepada warga yang memiliki hewan peliharaan untuk tetap menjaga peliharaannya dan jangan sampai masuk keperumahan.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.