Tangerang | indotnews.co.id – Satu lagi tempat untuk para wisatawan pemburu kuliner khas, dan oleh-oleh, kini telah hadir di tengah tengah kota Tangerang, pusat kuliner khas betawi dan oleh-oleh yang berada di wilayah Benda tepatnya Jl Husein Sastranegara, Kec. Benda Kota Tangerang Banten.

tim indotv berkesempatan berkunjung ke pusat kuliner khas betawi dan juga oleh-oleh khas dari kota tangerang yang di produksi Usaha Kecil Menengah (UKM) kecamatan Benda, kamis ( 24/1/19)

Selain makanan khas seperti Soto Betawi, Gado-Gado, Duren Goreng dan makanan lainnya, disini juga di jajakan oleh-oleh asli buatan warga sekitar yang dapat di bawa wisatawan dan juga jamaah yang ingin bepergian ataupun kembali, dimana tempat kuliner tersebut dekat dengan bandara internasional Soekarno Hatta, yang merupakan salah satu lintasan bagi wisatawan yang ingin berpergian menggunakan pesawat.

Dalam waktu bersamaan Tim indotv bertemu langsung dengan Camat Benda TEDDY ROESTENDI. P, S.Sos
dan menceritakan asal muasal terbentuknya tempat pusat kuliner dan juga oleh-oleh khas kota tangerang

Terbentuknya Tempat tersebut, menurut TEDDY ROESTENDI. P, S.Sos selama 1 bulan 15 Hari, dan di resmikan langsung wakil walikota tangerang Drs. H. SACHRUDIN

camat menambahkan, tempat ini menyajikan kuliner yang dapat dibawa, selain untuk wisatawan, juga untuk para jamaah yang ingin pergi haji (Umroh), seperti kuliner kentang goreng, ikan teri sambal kering dan juga kuliner khas lainnya.

bukan hanya itu saja, untuk lebih dikenal lagi oleh masyarakat kota tangerang dan juga wisatawan asing, pihak pemerintahan dalam hal ini Pegawai kecamatan benda telah melakukan promo ke beberapa Hotel dan juga para gaek wisatawan untuk berkunjung.

Para Pedagang dan juga pengujung mengucapkan terimakasih kepada pemerintah telah membuka tempat untuk berjualan, dan berharap lebih di tingkatkan lagi sarana dan prasarana demi kenyamanan para pedagang dan juga para pengunjung.

Julaedah Koordinatoor UKM kecamatan benda mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan dan memfasilitasi para UKM guna meningkatkan perekonomian dan menjadi kembanggan kota tangerang

DEDDY berharap pemerintah lebih intens lagi, informasi dan komunikasi lebih meningkat lagi sehingga ada sinergisitas yang baik, demi meningkatkan perekonomian warga khusunya para UKM .

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.