Tangerang | indotvnews.co.id – Perayaan Imlek 2023 atau biasa disebut tahun baru Cina, yang tinggal menghitung hari, tepatnya tanggal 22 januari 2023 mendatang, seluruh masyarakat tionghua yang berada di Kota Tangerang melakukan beberapa persiapan untuk perayaan tahun baru tersebut.

Guna meringankan beban warga Tionghua yang kurang mampu yang berada di wilayah Neglasari, Yayasan Yang Sen Bio, bersama Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) yang di koordinir Veri Montana yang juga menjabat sebagi ketua banteng muda indonesia (BMI) Kota Tangerang, memberikan 2.600 paket sembako yang disalurkan di 8 lokasi dan dilaksanakan selama 6 hari berturut turut.

Adapun titik lokasi penyaluran diantaranya wilayah Rw 7 Neglasari, Rw 8 Sekarwangi, Rw 5 Tangga Asem, Rw 4 Mekarsari, Rw 6 Dan Rw 3 Neglasari, Rw 5 Kedaung Wetan, Vihara Kwan Im Hud Couw, Bio Avalokitesvara Ema Eblek. Yang Keseluruhan Berada Di Wilayah Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Emak Dede Ketua Yayasan Yang Sen Bio kepada media menuturkan kegiatan tersebut untuk meringankan warga yang kurang mampu yang akan merayakan imlek 2023 atau tahun baru cina, dan sekaligus melaksanakan rangkaian kegiatan safari baksos yang diinisiasi oleh Veri Montana.

Jurianto ketua umum Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) menuturkan untuk jumlah paket sembako, tahun ini sebanyak 2.600 paket dan diberikan kepada warga kurang mampu yang akan merayakan imlek, sekaligus memperkenalkan lebih dekat lagi Veri Montana Bacaleg DPRD Kota Tangerang

Untuk mengoptimalkan penyaluran agar tepat sasaran, dirinya bersama anggota GMB dan keluarga besar Pac Pdi Perjuangan Kec. Neglasari turun langsung ke masyarakat untuk melakukan pendataan dan juga sosialisasi program program sosial yang dimilki Vihara Yang Sen Bio, GMB, BMI serta Pac PDI Perjuangan.

Sunata Tabet ketua rw 1 kedaung wetan mengucapkan terimakasih atas batuan paket sembako untuk warganya, ucapan terimakasih juga di utarakan Emak Eblek dan Kode San Sun I kepala Vihara Kwan Im Hud Couw.

Ucapan terimakasih juga diutarakan warga yang menerima bantuan dan mereka berdoa dan berharap Veri Montana yang mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Kota Tangerang tahun 2024 mendatang, sukses dan berhasil menjadi anggota dewan

Emak Dede, Jurianto, dan Veri Montana berharap bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan warga yang akan merayakan imlek, dan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur, dan semoga selalu diberikan kesehatan kepada warga yang menerima dan yang memberi.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.