Jakarta | indotvnews.co.id – Tinggal hitungan hari perhelatan akbar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022, yang akan di selenggarakan mulai 11 agustus hingga 14 agustus 2022 di Jakarta Convention Center dengan menampilkan berbagai macam kreasi dari bhayangkari se-indonesia.

Salah satunya kreasi dari bhayangkari daerah jawa timur yang akan menawarkan berbagai jenis produk unggulan terbaik, dan kreasi menarik mulai dari busana, tas, dompet, accesoris, dengan pesona kain dan motif batik khas berbagai daerah di jawa timur.

Tak hanya itu, disini tersedia pula berbagai macam alat rumah tangga, lukisan hasil kreasi dari anak didik tk kemala bhayangkari daerah jawa timur, serta jajanan kuliner dan kerajinan produk usaha mikro kecil dan menengah daerah (umkm). Di stand bazzar  de ghayatri.

Selain itu bhayangkari cabang spn daerah jawa timur dalam perhelatan tersebut menampilkan kreasi warisan leluhur yang telah menjadi ikon bangsa indonesia salah satunya batik. Dari tangan kreatif ibu – ibu bhayangkari berhasil membuat tas, sepatu dan busana dengan memadupadankan motif batik seperti motif batik gunung ringgit dan lereng bunga dan dikombinasikan dengan bordir ikon jawa timur, ikan sura dan buaya, candi waringin anom, dan surya majapahit, yang memiliki filosofi mengandung harapan dan kejayaan.

Datang dan kunjungi stand bazzar de ghayatri pesona jawa timur hanya di JCC Jakarta

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.