Kota Tangerang | indotvnews.co.id – Kamis (19/11/20) warga di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang tergeletak di jalan Kp. Bayur Rt. 03/04 Kel. Periuk jaya Kec. Periuk Kota Tangerang dengan kondisi luka di kepala bagian belakang.

Menurut keterangan saksi, sekitar pukul 21.05 wib korban ditemukan sudah dalam kondisi tergeletak ditengah jalan dan Saat ditemukan korban memakai kaos hitam dan membawa tas warna coklat, Dari identitas yang di temukan korban bernama KIT FO (42), laki-laki, almt Kp. dadap Rt 05/06 Kel. Dadap Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Dengan kejadian tersebut saksi HARIYANTO (46 ) FITRI (30) langsung melaporkan atas temuannya tersebut kepada pihak kepolisian, setelah tiba di TKP pihak kepolisian langsung membawa korban meninggal dunia ke RS Umum Kota Tangerang.

Di hubungi media Kasubaghumas Polrestro Tangkot KOMPOL ABDUL RACHIM membenarkan atas kejadian tersebut dan belum diketahui motif meninggalnya korban, kasus ini dalam penyidikan pihak kepolisian”.ungkapnya

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.