Tangerang | indotvnews.co.id – Edih S.Sos, Camat Jatiuwung Kota Tangerang beberkan pencapaian prestasi Kecamatan Jatiuwung yang sudah diraih selama kurun waktu 2023-2024, dari tingkat daerah, provinsi hingga nasional pada acara puncak gebyar 2024 dalam rangka memeriahkan dirgahayu kota tangerang ke 31 tahun, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Jatiuwung. Dengan diawali penampilan peserta finalis lomba qosidah dari forum majlis taklim (format). (29/2/24).

Gebyar 2024 ditutup langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Herman Suwarman, M.Si, setelah pemberian hadiah kepada para pemenang lomba diantaranya lomba marawis remaja putra, lomba stand up komedi pemuda, lomba memasak nasi goreng antar umkm, lomba mewarnai tingkat paud, dan lomba qosidah format yang di gelar mulai senin 26 februari hingga 29 februari 2024. Dan penutupan acara gebyar hut kota tangerang ke-31 ditandai dengan pemukulan gong.

Edih S.Sos camat jatiuwung menuturkan, dirinya bersama seluruh pegawai kecamatan hingga kelurahan  terus berupaya melakukan penghijaun, dan tercatat di tahun 2024 sebanyak kurang lebih 18 kwt yang meningkat dari sebelumnya sebanyak 14 kwt (kelompok wanita tani) dan meraih orestasi juara pertama kampung kb, serta sudah ditinjau dari kabupaten kota se-provinsi banten

Orang nomor satu dikecamatan jatiuwung menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus semangat, memberikan yang terbaik untuk kota tangerang. Dan terus bersama-sama bekerjasama membangun kota tangerang dengan sepenuh hati, hal tersebut diutarakan sekda kota tangerang Drs. Herman Suwarman, M.Si.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.