Tangerang | indotvnews.co.id – EDIH S.Sos., Lurah Gandasari , Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang terus melakukan trobosan dan inovasi dalam memaksimalkan agro wisata kampung yang berada di RW-06, dengan mendatangkan beberapa narasumber di bidang pertanian dan perkebunan guna meningkatkan pengetahuan tetang bercocok tanam yang baik dan benar, kepada warga yang tergabung dengan Kelompok Wanita Tani (KWT RW-06).

Ditemui media usai melaksanakan diskusi EDIH S.Sos., menjelaskan dirinya sengaja mengundang para narasumber dari Gajah Tunggal dan Pendamping dari kota tangerang untuk memberikan materi tentang tanaman pelindungan dan tanaman sayuran. Di KWT Gemas Implan ( Gemar Menanam Sayuran, Inovasi Menanam Padi dan Sayuran), jumat (13/12/19).

Bukan hanya berdiskusi, para mentor juga langsung mempraktekan cara bercocok tanam, hal tersebut penting, agar masyarakat memahami langsung cara menanam sayuran, toga dan juga tanaman pelindungan.

Lebih lanjut dirinya menuturkan KWT Gemas Implan ( Gemar Menanam Sayuran, Inovasi Menanam Padi dan Sayuran) saat ini sudah memiliki uang kas sendiri hasil dari penjualan sayuran.

Kedepan KWT Gemas Implan akan menjadikan tempat argo wisata dimana saat ini sudah di kunjungi dari anak-anak PAUD, SD dan anak-anak warga sekitar, dan dirinya juga mengucapkan terimkasih kepada PUPR yang telah membuat sarana dan prasarana.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.