Tangerang | indotvnews.co.id – 2 tahun lebih warga kota tangerang khususnya warga kelurahan pasir jaya kecamatan jatiuwung tidek bisa melakukan kegiatan secara leluasa, hal tersebut dikarnakan pandemic covid 19, dan untuk mengobati kerinduan masyarakat, kelurahan pasir jaya menggelar acara dalam rangka memeriahkan dirgahayu republic indonesia ke-77 yang dihadiri wakil walikota tangerang Drs.H. Sachrudin, minggu (28/8/22)

Dari informas yang dihimpun, warga yang hadir dalam acara tersebut membludak hingga mencapai 1.050 lebih, mereka antusais mengikuti serangkaian kegiatan dari panitia acara diantaranya jalan santia, sepeda hias dan berbagai perlombaan serta membuka stan umkm dengan piala, hadiah menarik dan juga 500 doorprize.

Wakil walikota Drs. H. Sachrudin menjelaskan, warga sangat semangat memeriahkan dirgahayu ri ke-77 setelah 2 tahun melakukan kegiatan dengan keterbatasan akibat pandemi covid-19 dan berharap semangat tersebut merupakan semangat  membangun.

Lurah pasir jaya Ardi Irawan, SE.,M.Si dan juga sekaligus ketua panitia, mengungkapkan warga yang hadir kegiatan ini diluar target sebanyak 1.050 lebih, dan panitia terpaksa menambahkan lagi kupon doorprize dan dirinya mengucapkan terimakasih kepada stackhoulder yang telah membantu mensukseskan acara.

Dirinya berharap untuk tahun kedepan, lebih meriah lagi dan juga diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat mengingatkan kembali warga terhadap pengorbanan para pahlawan pajuang kemerdekaan.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.