Tangerang | indotvnews.co.id – Dalam rangka memberikan sarana kepada masyarakat, untuk mengutarakan aspirasi dan berdiskusi yang melahirkan ide-ide ataupun konsep untuk kemenangan, Ella Rosilawati Calon Legislatif DPRD Kab. Tangerang (Caleg) Dengan no. 4, dari Partai PDI Perjuangan menggelar tasyakuran Posko Kemenangan yang berlokasi di Rt01/ Rw04, Kel. Pakuhaji, Kec. Pakuhaji, Kab. Tangerang, dan sekaligus bersilaturahmi dengan tim sukses, sabtu (02/12/23).

Bukan hanya tasyakuran, Caleg No 4 Dari Daerah Pilihan (Dapil) 3 diantaranya Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga Dan Kosambi tersebut, memohon doa restu dan dukungannya, untuk dirinya mewakili masyarakat di dapil 3.

Usai acara, caleg yang memiliki visi misi mesejahterakan masyarakat dengan meprioritaskan kesehatan dan pendidikan tersebut menuturkan, alasannya mendirikan posko dan sekretariat untuk pemenangan Partai Pdi Perjuangan dan Ella Rosilawati Caleg Nomor Urut 4 Dapil 3.

Adapun target kemenangan, dirinya mengungkapkan ada kantong suara di 5 kecamatan, dan tujuan didirikannya posko kemenangan untuk mefasilitasi tim sukses untuk berdiskusi dan saling memberikan informasi.

Caleg nomor urut 4 DPRD Kab. Tangerang, menjelaskan singkat dirinya mencalonkan diri menjadi calon legislatif, berawal dari dirinya merasa miris melihat dan mendengar langsung permasalahan terkait pendidikan dan kesehatan di dapil 3  pakuhaji, sepatan, sepatan timur, teluknaga dan kosambi.

Dan dirinya mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu, yang akan dilaksanakan pada 14 februari 2024, dan bersama sama memilih Ella Rosilawiti dengan mencoblos nomor urut 4 pada kertas suara warna hijau. DPRD Kab. Tangerang, Banten.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.