Tangerang | indotvnews.co.id – Sebanyak 120 anggota Usaha Kecil Makro (UKM) kecamatan karawaci siap bersaing di pasaran kuliner, hal tersebut terlihat beberapa produk dari kuliner dan kerajianan tangan di stan samping kecamatan Karawaci yang disediakan oleh pemerintah.

Senin 12 februari 2019, tim media berhasil mengabadikan moment dimana anggota UKM Eksis karawaci sedang menjajakan kuliner oleh-oleh Kota Tangerang, dan berkesempatan berbincang-bincang dengan ketua UKM ANNA. seraya menujukan beberapa kuliner dan rajutan hasil anggota UKM.

Menurut dirinya lebih dari 120 UKM di karawaci, dikarnakan ketidaktahuan dan juga kurangnya komunikasi para penggiat UKM, banyak anggota UKM yang berada di wilayah kecamatan yang belum bergabung

Anna berharap UKM Eksis Karawaci dapat mandiri, meningkatkan perekonomian keluarga, dapat bersosialisasi dan juga mengurangi angka pengangguran.

comments (0)

Your email address will not be published.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.